Al Quran Obat Penyakit Hati – Penerbitalquran.com

By penerbitalquran

Al Quran Obat Penyakit Hati – Anda sedang risau, berkecil hati serta mempunyai banyak ketakutan? Atau Anda sedang mengalami berbagai permasalahan saat ini? Cobalah untuk membaca al quran. Sebab, orang yang giat membaca al quran serta mengamalkan isinya, dijanjikan oleh Allah SWT hendak menjadi anugerah dan obat penyakit hati.

Penyakit hati merupakan penyakit berbahaya dan terkadang beberapa orang tidak merasakannya. Walaupun mereka merasakannya, akan susah untuk mereka bersabar dalam mengobatinya. Karena obat penyakit hati ialah dengan melawan hawa nafsunya, dan hal tersebut memerlukan usaha dan perjuangan besar.

Dari ribuan ayat yang ada di dalam al quran, jika dibaca akan memberikan ketenangan hati. Terlebih, kala hati sedang risau serta berkecil hati, maka surat dan ayat- ayat al quran dapat jadi obat penyakit hati.

Al Quran Obat Penyakit Hati, Benarkah Demikian?

Suatu hal yang menjadi keyakinan semua ummat muslim bahwa al quranul karim diturunkan Allah ‘azza wa jalla untuk memberi petunjuk kepada setiap manusia. Al Quran obat penyakit hati dapat menyembuhkan berbagai penyakit hati yang menimpa manusia, bagi mereka yang diberi hidayah oleh Allah ‘azza wa jalla dan dirahmati-Nya. Namun, benarkah al quran dapat menyembuhkan penyakit hati?

Dalam hal ini, para ulama mengutip 2 pernyataan. Ada yang menyatakan al quran obat penyakit hati serta adapun yang menuturkan obat penyakit jasmani dengan metode ruqyah, bertaawudz dan lainnya. Ikhtilaf tersebut dituturkan al qurthubi dalam tafsirnya.

Di samping itu, asy syaukani mengatakan:

“Serta tidak terdapat penghalang untuk membawa ayat ini pada 2 arti itu.” (Fathul Qadir, 3/253)

Lalu, bagaimana cara al quran menyembuhkannya? Yaitu dengan memahami isi dari kandungan al quran. Sebaik-baik obat adalah al quran. Perlu diketahui, bahwasannya seluruh ayat al quran mengandung syifa. Tentunya, apa saja mampu diobati oleh al quran. Dengan kata lain, al quran memberi petunjuk kepada manusia khususnya ummat muslim bahwa segala penyakit baik penyakit hati maupun batin mampu diobati dengan al quran.

Sesuai dengan hadits sebagai berikut:

“Permisalan orang yang membaca al qur’an dan mengamalkannya adalah bagaikan buah utrujah, rasa dan baunya enak. Orang mukmin yang tidak membaca al qur’an dan mengamalkannya adalah bagaikan buah kurma, rasanya enak namun tidak beraroma. Orang munafik yang membaca al qur’an adalah bagaikan royhanah, baunya menyenangkan namun rasanya pahit. Dan orang munafik yang tidak membaca al qur’an bagaikan hanzholah, rasa dan baunya pahit dan tidak enak.” (HR. Bukhari no. 5059).

Penerbit Jabal – Penerbit Alquran

Jual Buku Islam Best Seller – Judul Buku Obat Penyakit Hati

  • Al Quran Obat Penyakit Hati
  • Harga: 40 Ribu
  • Penulis: Imam Ibnu Qayyim Al Jauziyah
  • Ukuran: 15,5 x 24 cm

PRODUK BEST SELLER

Bila perasaan Anda sering gelisah, was-was atau sering ketakutan, mungkin hati Anda sedang sakit. Bila ketika kesulitan, masalah dan musibah datang, Anda merasa putus asa, kecewa berlebihan, mungkin hati Anda sedang sakit.

Orang yang mampu menikmati hidup adalah orang yang sehat jasmani dan rohani. Banyak orang yang memperhatikan tubuh luarnya tapi lupa dengan kesehatan rohaninya. Akibatnya hidup terasa sulit dan penderitaan sering datang.

Bila Anda ingin menikmati hidup dengan hati damai, Anda harus mempunyai hati yang baik.
Buku ini ditulis oleh seorang ulama besar dan telah menjadi rujukan orang dibanyak negara.

Buku ini menjelaskan:

  • Bagaimana menjalani kehidupan dengan nikmat
  • Bagaimana mengobati hati yang sakit
  • Bagaimana menghadapi was-was, ketakutan dan rasa putus asa
  • Bagaimana membuka pintu kemudahan dari Allah

Penerbit Alquran & Buku Islam – Pemesanan Klik Tombol di Bawah

Penerbit Alquran
HP/WA: 085315129995
Telp/Fax: 022-7809282
Email: penerbit_jabal@yahoo.com

Jl. Desa Cipadung No 47 Cibiru Bandung Jawa Barat, Indonesia

Baca Juga :

chat admin
Chat Admin
Ada yang bisa kami bantu?