Resensi Buku Agar Selalu Ditolong Allah

By penerbitalquran

Resensi Buku Agar Selalu Ditolong Allah

Buku ini sampai kapanpun bahkan hari kiamat tetap relevan dengan kehidupan kita. Karena manusia adalah makhluk lemah yang selalu membutuhkan pertolongan, apalagi semakin bertambahnya usia maka masalah semakin berat. | Penerbit Alquran

Jika manusia tidak mau meminta tolong, ditambah tidak beriman maka banyak manusia yang menghilangkannya nyawa dirinya sendiri dan sengsara di akhirat.

Buku tersebut berisi cara-cara mengundang pertolongan Allah, menjauhi rasa putus asa serta motivasi agar hidup bersemangat, melihat kebaikan dalam segala hal.

Penulis buku ini berulang-kali mengingatkan pembaca akan kodratnya sebagai manusia. Manusia harus selalu patuh dan tunduk pada ketentuan Allah Swt.

Penulis sengaja menjelaskan tentang pengalaman-pengalamannya karena pernah mengalami cobaan hidup yang berat, lalu menumpahkannya dalam bentuk tulisan. Tujuannya, agar pembaca bisa mendapat pertolongan Allah dan tetap semangat meski sedang menghadapi berbagai masalah. | Penerbit Buku Islam

Potongan ayat-ayat Al-Qur’an, Hadist yang inspiratif, dan kalimat-kalimat motivasi yang terdapat pada setiap bab meningkatkan rasa keingintahuan untuk membaca lebih lanjut lagi.

Meskipun penulis memakai gaya bahasa Indonesia yang baku namun bisa dibawakan dengan dengan santai, sehingga enak ketika membaca buku ini.

Buku ini sangatlah menarik untuk dibaca, terlihat dari desain sampul yang unik. Sampul buku cukup bagus, melambang kedamaian dan ketenangan atau kesejukan.

Mata pembaca akan terasa nyaman karena kualitas kertas yang bagus serta tata letak tulisan yang tepat. Buku agar selalu ditolong Allah sangat cocok untuk dibaca oleh semua kalangan, terlebih lagi bila yang membacanya sedang ada dalam masalah.

Buku bisa dipesan di Penerbitljabal.com

Silahkan whatsapp atau telp ke 0853 1512 9995

chat admin
Chat Admin
Ada yang bisa kami bantu?