Doa Permohonan Ampunan

By penerbitalquran

رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالْإِيمَانِ وَلَا تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلّاً لِّلَّذِينَ آمَنُوا رَبَّنَا إِنَّكَ رَؤُوفٌ رَّحِيمٌ

Rabbana Igfirlana walikhwaninalladzina sabaquuna bilimmani wala taj’al fi qulubana wala taj’al fii quluubina ghillalladzina aananuu innaka raufurrahim

Ya Rabb kami, semoga Engkau berkenan memberikan ampunan kepada kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang. (QS. Al-Hasyr: 10)

Jika Anda mencari kumpulan doa-doa yang shahih, silahkan miliki karya terbaik dari Imam Nawawi. Yaitu Shahih Doa dan Dzikir.

shahih doa dan dzikir
shahih doa dan dzikir – penerbit alquran

Judul: Shahih Doa dan Dzikir: Kitab Induk dan Pedoman Lengkap Doa dan Dzikir yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Saw.
Penulis: Imam Nawawi
Tebal: XXXII + 522 hlm
Harga: 85.000

BEST SELLER

Buku ini memuat:

  1. Doa dan dzikir yang diajarkan Rasulullah.
  2. Makna dan hukum yang terkandung di dalam setiap doa dan dzikir.
  3. Doa dan dzikir terlengkap mulai dari doa bangun tidur sampai tidur lagi, dari kelahiran sampai kematian, dari mengatasi kesedihan sampai bahagia, sesudah shalat, puasa, zakat, haji dan sebagainya.
  4. Ditulis oleh ulama yang hafal 300.000 hadits, ahli fikih, ahli ibadah, zuhud, dan sangat produktif dalam menulis.
  5. Menjadi rujukan umat Islam di seluruh dunia.

“Imam Nawawi adalah teladan zamannya dalam ilmu, menjaga diri dari yang diharamkan, ahli ibadah, dan zuhud.” (Imam Quthbuddin Al-Yuniny, ahli fikih dan hadits)

[ Baca Juga : Merk Al Quran Yang Bagus ]

chat admin
Chat Admin
Ada yang bisa kami bantu?