Produk Terbaru


2 Agustus 2016

Fiqih Sunah adalah karya Syekh Sayyid Sabiq yang paling terkenal. Beliau menguraikan pendapat dari berbagai mazhab. Mengambil yang terkuat darinya dengan berpegang kepada dalil-dalil dari Kitabullah, as-Sunnah, dan Ijma’. Penulis buku ini berusaha mempermudah gaya bahasa tulisannya untuk pembaca, menghindari istilah-istilah yang sulit, dan tidak memperlebar dalam mengemukakan alasan hukum.

Demi kebaikan yang lebih besar, buku ini cenderung memilih pendapat yang lebih praktis demi kepentingan umat agar mereka cinta agama dan mampu melaksanakannya. Hikmah dari pelaksanaan syariat juga dijelaskan di buku ini.

Kelebihan buku ini dibanding buku sejenis lainnya:

- Terjemah bahasa Indonesia lengkap

- Hanya terdiri dari satu jilid buku. 

- Buku fiqih terlengkap yang ditulis ulama kontemporer

- Pembahasan fiqih lengkap dari kelahiran sampai kematian. Dari bangun tidur sampai tidur lagi. Buku ini membahas lengkap tentang shalat, puasa, waris, zakat, haji, warisan, makanan, pernikahan, jual beli, hukum negara, dan lainnya.

Harga hanya 590.000.

Fiqih Sunah telah mendapat rekomendasi dari para ulama seperti Syekh Mutawalli Sya’rawi, Syekh Nashiruddin Al-Albani, Syekh Hasan Al-Banna, Syekh Muhammad Al-Ghazali, Syekh Yusuf Al-Qaradhawi, dan banyak ulama lainnya untuk dibaca dan dijadikan rujukan.



Baca juga
  » 26 April 2018
4 Janji Allah dalam Al-Qur’an
Sungguh, jika kita selalu berhusnudzon kepada Sang Pencipta , kita tak akan pernah lelah untuk melaksanakan perintah dan menjauhi larangan-Nya, berusahalah untuk Lillah .

  » 24 April 2018
Tips Agar Istiqomah Membaca Al-Qurán
"Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al-Qur'an dan mengajarkannya. (HR. Muslim). Maka mari memperbanyak amalan dengan membaca Al-Qur'an

  » 20 April 2018
Hati Bagai Rumah Sepi Sunyi Tak Berpenghuni
Dari Ibnu Abbas Radhiallahu 'anha, Rasulullah Shallallahu 'alaihi Wasallam bersabda, "Sesungguhnya orang yang di dalam hatinya tidak ada sedikitpun Al-Qur'an adalah seperti rumah yang sepi sunyi tak berpenghuni." (HR Tirmidzi, Darami dan Hakim)

  » 18 April 2018
PROMO Menjelang Bulan Ramadhan
FIQIH SUNNAH Sayyid Sabiq HANYA 300.000 saja sudah termasuk ongkir keseluruh indonesia berlaku sampai dengan 27 april 2018.

  » 18 April 2018
Islamic Book Fair Jakarta 18-22 April 2018
Diskon hingga 50%