Produk Terbaru

2 Agustus 2016

Fiqih Sunah adalah karya Syekh Sayyid Sabiq yang paling terkenal. Beliau menguraikan pendapat dari berbagai mazhab. Mengambil yang terkuat darinya dengan berpegang kepada dalil-dalil dari Kitabullah, as-Sunnah, dan Ijma’. Penulis buku ini berusaha mempermudah gaya bahasa tulisannya untuk pembaca, menghindari istilah-istilah yang sulit, dan tidak memperlebar dalam mengemukakan alasan hukum.

Demi kebaikan yang lebih besar, buku ini cenderung memilih pendapat yang lebih praktis demi kepentingan umat agar mereka cinta agama dan mampu melaksanakannya. Hikmah dari pelaksanaan syariat juga dijelaskan di buku ini.

Kelebihan buku ini dibanding buku sejenis lainnya:

- Terjemah bahasa Indonesia lengkap

- Hanya terdiri dari satu jilid buku. 

- Buku fiqih terlengkap yang ditulis ulama kontemporer

- Pembahasan fiqih lengkap dari kelahiran sampai kematian. Dari bangun tidur sampai tidur lagi. Buku ini membahas lengkap tentang shalat, puasa, waris, zakat, haji, warisan, makanan, pernikahan, jual beli, hukum negara, dan lainnya.

Harga hanya 590.000.

Fiqih Sunah telah mendapat rekomendasi dari para ulama seperti Syekh Mutawalli Sya’rawi, Syekh Nashiruddin Al-Albani, Syekh Hasan Al-Banna, Syekh Muhammad Al-Ghazali, Syekh Yusuf Al-Qaradhawi, dan banyak ulama lainnya untuk dibaca dan dijadikan rujukan.



Baca juga
  »
31 Juli 2018
Dalil yang Berkenaan dengan Aqiqah
Dalil Alquran dan Hadits Shahih yang Berkenaan Aqiqah.

  »
13 Juli 2018
Dengki itu memakan kebaikan sebagaimana api membakar kayu bakar
Dengki itu memakan kebaikan sebagaimana api membakar kayu bakar

  »
6 Juli 2018
Do'a minta pertolongan dari sifat malas
"Allahumma inni a'udzu bika minal 'azji,wal kasali, wal jubni, wal haromi, wal bukhl. Wa a'udzu bika min 'adzabil qobri wa min fitnatil mahyaa wal maat."

  »
29 Juni 2018
Sedekah anak yatim sebagai tanda tingkat keimanan seseorang
Sedekah adalah salah satu ibadaha yang dimuliakan Allah, allah berfirman: “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18).

  »
26 Juni 2018
Cinta Al-Qur'an Selamatkan Hidup
Pasti ada Orang yang sinis dan bahkan tidak percaya terhadap judul di atas. Namun, bagi orang yang paham Alquran apalagi yang menghayati dan mendalaminya secara substantif, pasti akan berkata, ungkapan itu benar dan amat logis. Mari kita buktikan kebenaran ungkapan itu dengan mengamati fungsi Alquran dalam kehidupan; baik secara individual, berkeluarga, bermasyarakat, maupun berbangsa dan bernegara.